Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku

Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium hangatnya untukku. TikTok video from miramawati93 miramawati718.


Pin Page

Chorus G C Oh.

. Peluk dan cium. Peluk dan cium hangatnya untukku. Mewarnai bumi Em C Yang ku cinta.

Berwarna biru sebiru hatiku. Bagaikan langit Disore hari Berwarna biru Sebiru hatiku. Bagaikan Langit Disore hari berwarna biru sebiru hatiku httpsyoutubeQUmawPd9FfA.

Yang kucinta menjanjikan aku. Menanti kabar yang aku tunggu. Menjanjikan aku D Terbang ke atas Bm Em Ke langit ke tujuh.

Bagaikan langit di sore hari. CapCut bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku. Indonesia terletak di antara dua benua yaituBenua dan Benua.

There is no strumming pattern for this song yet. Berwarna biru sebiru hatiku. Bagaikan langit di sore hari.

A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku. G A Bagaikan langit di sore hari Fm Bm Berwarna biru sebiru hatiku G A Menanti kabar yang aku tunggu Fm Bm Peluk dan cium hangatnya untukku. A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku.

Bagaikan langit di sore hari berwarna biru sebiru hatiku menanti kabar yang aku tunggu peluk dan cium hangatnya untukku. Menanti kabar yang aku tunggu. Yang terindah mewarnai bumi.

Oh asmara yang terindah mewarnai bumi yang kucinta menjanjikan aku terbang ke atas ke langit ketujuh bersamamu. Read Tiktok from the story 𝙩𝙧𝙚𝙖𝙨𝙪𝙧𝙚₁₃ 𝙛𝙩. Intro E A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan cium hangatnya untukku A B Bagaikan langit di sore hari Gm Cm Berwarna biru sebiru hatiku A B Menanti kabar yang aku tunggu Gm Cm Peluk dan.

A Yang terindah Fm Mewarnai bumi Bm Yang ku cinta G Menjanjikan aku A Terbang ke atas Fm Ke langit ke tujuh Bm Bersamamu. Mewarnai bumi Em C Yang ku cinta. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangat kan untukku Oh asmara yang terindah Mewarnai bumi yang kucinta Menjanjikan aku terbang ke atas Ke langit ketujuh bersamamu.

Suara asli - miramawati93. Lirik BAGAIKAN LANGIT DISORE HARIBagaikan langit di sore hariBerwarna biru sebiru hatikuMenanti kabar yang aku tungguPeluk dan cium hangatnya untukkuBagaikan. Ambil preset sama sound bayar pakai subscribe.

𝙮𝙤𝙪 by japansike k with 2857 reads. D Bm yang terindah. Bagaikan langit di sore hari Berwarna biru sebiru hatiku Menanti kabar yang aku tunggu Peluk dan cium hangatnya untukku.

Create and get 5 IQ. ORIGINAL CHORD D G Ohasmara. Terbang ke atas ke langit ketujuh.


Natasya Nazreen On Instagram Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku


Dekza On Instagram Bagaikan Langit Disore Hari Berwarna Biru Sebiru Hati Ku Huhuhhuhu So Tote Bag Ini By Diannofi25 Ughjjj Syuka Banget Say Makasih Ya


Suehaila On Instagram Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Hello April Tunggujodohjatuhdarilangit


Bagaikan Langit Di Sore Hari Berwarna Biru Sebiru Hatiku Warna Biru Wanita


Pin Page


Pin On Anida Huzria

Comments

Popular posts from this blog

The Hypothesis That Intelligence Is in Part Inherited

オカメインコ と 仲良く なる 方法

Hari Raya Qurban Ppt